Waktu Pagi Sastra Amerika

Waktu Pagi Sastra Amerika

Posted by

Mari kita bahas Sastra Amerika hari ini. Ini satu mil di setiap masalah yang saya sukai. Sastra Amerika hanya memiliki beberapa aspek. Agak rumit tapi sudut pandangnya sah. Berbagai ras dijelaskan, tetapi Anda mungkin tidak akan lagi menilai salah satu dari mereka. Ada orang kulit putih, Irlandia, Inggris, dan Yahudi. Semua dari mereka dilahirkan dan dijual dengan berbagai cara. Mereka tidak lagi terhubung tanpa henti. Di antara mereka, orang-orang Afrika berdiri agak mini. Orang-orang bayangan ini bukan lagi budak pembayaran pertama. Mereka semua bermigrasi dari Jamaika, Karibia, entah itu Afrika utara atau Amerika Serikat. Mereka semua tiba di sini dari kompleks yang sama. Itu pernah dinamai karena ‘KONTINEN GELAP’. Beberapa migran adalah orang Senegal dan Ethiopia. Berbicara tentang kesibukan tidak lagi mudah, ketika Anda menyadari apa yang saya sarankan. Selalu ada label warna kulit pegunungan. Anda mungkin tidak lagi menggunakan topeng, jika tidak, Anda mungkin tidak akan lagi memperdagangkannya. Kekerasan ada dalam setiap prosedur. Ini predator mil. Ini tersedia dalam menciptakan rasisme, pelecehan seksual pada tingkat tertentu dan di antara banyak kesibukan dengan ketidaksetaraan gender. Campuran ganda alarm adalah apa yang saya bisa menyebutnya. Inilah mengapa penemuan literatur Amerika begitu menarik dan misterius untuk dibaca.

Pembangunan kembali selatan membuat Orang-orang yang berkulit gelap meninggalkan perkebunan selatan. Itu pernah 2 menyakitkan sebagai negara bagian seperti Georgia, North dan South Carolina, Alabama dll menghadapi yang terburuk. Daerah yang terkena dampak berperilaku baik berada di Kentucky dan Virginia. Tempat-tempat ini menderita sejarah perbudakan yang tidak sesuai. Pemulihan yang tidak manusiawi dan perdagangan manusia adalah kekuatan utama yang dilakukan pada manusia. Pada 1920-an, 10 juta orang Afrika tinggal di kota metropolitan. Sekitar 2 juta tinggal di kota Harlem di Recent York. Dalam kasus ini, aspek Selatan Chicago pernah sangat buruk dan tidak sehat dengan daerah kumuh. Daerah kumuh adalah saksi dari kemiskinan laki-laki dan sakitnya yang menyedihkan. Hal-hal ini digambarkan dengan jelas dalam buku-buku cinta “A RAISIN IN THE SUN”. Seseorang yang mencintai Walter-lee sangat ingin untuk menghasilkan uang dengan kemampuan yang mudah dan karenanya ia mencoba untuk mengambil kehidupan sehari-harinya dengan melemparkan dominasi imajiner terhadap keluarganya. Dia mengolok-olok dan menghina istrinya dalam tindakan yang paling utama dengan mengumumkan bahwa hal-hal tidak lagi menahan diri untuk tidak membayar sedikit dolar dalam jumlah sedikit kepada orang yang sebenarnya. Dia mampu melatih penyuapan. Dia berpikir keseluruhan bekerja berdasarkan suap meskipun istrinya menolak untuk membayangkan dan begitu pula keluarganya. Sistem itu sendiri gelap. Dia melempar semua frustrasinya kepada istrinya, Ruth yang lebih muda dengan mengumumkan bahwa dia tidak akan mendesaknya untuk bertanya kepada ibunya tentang pendanaan minuman keras dengan uang yang diwariskan ibunya.

Rasa sakit yang digambarkan sangat berbahaya karena dia jelas-jelas berusaha untuk memajukannya. Dia benar-benar mulai mengajarinya dengan demonstrasi grafis yang membuatnya merasa bahwa hal-hal dekat tidak lagi berhasil kecuali Anda membayar suap. Sosok yang menjulang dalam drama itu adalah Lena Younger, ibunya yang membuat pilihan total tetapi dengan jari-jari yang tidak dipakai, tempat tinggal Walter berperilaku baik untuk berusaha menyelamatkan penyelamatan. Anda mungkin juga dapat mengatasi ketidaksetaraan gender sebagai suaminya melalui frustrasinya tanpa upaya menyalahkan Ruth. Itu pernah cukup mudah baginya karena dia percaya wanita tidak menyerap tangan dalam membantu orang tertentu untuk menang. Itu semua sekali cinta ledakan di put awal karena ia pernah menjadi kambing hitam istrinya untuk membuat segalanya lebih mudah baginya.

Pada tingkat ini, apa yang kami tanyakan adalah, para wanita kulit berwarna tidak memiliki arti penting dalam hunian mereka sendiri. Ruth adalah potret yang ideal. Para wanita kulit berwarna tidak dilihat karena para pengangkat impian tetap kuat yang mereka coba. Ruth pernah benar sepenuhnya tentang uang itu tetapi dia pernah dihancurkan di bawah kekakuan maskulin Walter. Dia pernah lelah, tak berdaya dan tidak tahu harus tutup apa. Dia pernah kehabisan diplomasi untuk suaminya, tetapi dia memiliki penjelasan untuk itu.

Kami dengan tenang menyerap Beneatha Younger, anak muda yang riang yang memiliki tips modern tidak seperti keluarganya. Travis, bocah lelaki berbadan panjang 365 hari mereka yang dulunya tidak terbiasa dengan keseluruhan dan Lena yang lebih muda adalah ibu yang mendominasi dan penuh kasih sayang yang menyaksikan musim gugur di samping keluarganya, tetapi menyelamatkan mereka dalam penghentian. Kita bisa menanyakannya di fragmen berikutnya. Sampai saat itu, gulir melalui sejarah sastra Amerika ekstra dan Anda mungkin akan menjelajahi bayangan gelap sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.