Tirukural, Tradisional Tamil yang Luas Mendefinisikan Nilai-nilai Manusia dalam 1330 Ayat – Evaluasi yang Menggunakan Sepuluh Ayat

Tirukural, Tradisional Tamil yang Luas Mendefinisikan Nilai-nilai Manusia dalam 1330 Ayat – Evaluasi yang Menggunakan Sepuluh Ayat

Posted by

Tirukural – Tamil Veda (HOLY BOOK) segera ditulis setelah 2000 tahun lega dan penulisnya Saint Tiruvalluvar adalah yang baru-baru ini menjadi Yesus Kristus. Isi Tirukural mengikuti bahkan untuk perenungan dan pendidikan kontemporer. Secara kural ada ayat singkat. Judul ‘Tiru’ (atau Thiru) ditambahkan sebagai merek penghormatan pada setiap versa dan penyair. Untuk singkatnya, itu dibicarakan di beberapa daerah sebagai Kural dan Valluvar masing-masing. Tirukural adalah bagian dari SANGAM LITERATURE berbahasa Tamil. Bahasa Tamil Sangam, sebuah afiliasi dari Pelajar Madurai Tamil yang ditemukan, ibukota bekas kerajaan PANDYA, karya-karya penyair tertulis telah diakui setelah penelitian dan analisis mendalam oleh perguruan tinggi Tamil favorit. Tirukural adalah salah satu karya literal yang diakui di antara 18 buku oleh Sangam selama abad pertama SM. Tirukural telah diterjemahkan ke dalam semua bahasa utama di arena. Jika kebenaran diceritakan, Pdt. Pastor GUPope segera terkesan oleh terjemahan Latinnya dan berani menerjemahkannya dalam bahasa Inggris. Ia membandingkan pernyataan Tiruvalluvar “Total makhluk hidup yang terlahir sama” (pirappokkum ella uyirkkum) dengan pengajaran dalam Alkitab.

Ada 1.330 versa dalam toto dalam 133 bab dari 10 versa masing-masing tentang berbagai isu.
Artikel ini membahas apa yang harus ditulis oleh Tiruvalluvar tentang PENDIDIKAN. Sepuluh ayat yang telah ditulisnya tentang koleksi dampak pendidikan 391 hingga 400, yaitu bab keempat puluh yang termasuk dalam kategori Materialisme. Di sini bukan pengamatan terhadap terjemahan, namun sebuah risalah tentang topik bagaimana Malcolm juga dapat diperoleh dalam satu kelahiran itu sendiri dengan mendapatkan harga Pelatihan yang berlebih selama 1 waktu keberadaannya.

1. (Kural 391 dan seterusnya): seseorang akan menikmati ketenangan belajar apa pun yang harus dipelajari tanpa kesalahan. Begitu penemuan seperti itu selesai, ia akan menikmati hidup tenang sesuai dengan kelas yang telah ia ajarkan hanya dengan semangat mencari tahu. Penemuan Agung, tanpa semua kesalahan dan keraguan, adalah teori pendidikan. Seseorang akan menikmati ketenangan memastikan semua aspek dalam topik yang dipilih. Yang lebih penting, akan ada yang tenang untuk tidak ada keraguan tentang pertanyaan yang akan muncul di kemudian hari bahkan setelah pendidikan dilakukan. Sebagian besar pendidikan seperti itu juga dapat mengumpulkan satu cocok untuk diri yang lebih besar. Selain itu, setelah menyelesaikan pendidikan, seseorang akan menikmati ketenangan yang tidak pernah menyimpang dari proses yang dibimbing oleh pendidikan. Dengan demikian harga yang terlalu mahal untuk pendidikan, tidak ada topik bidang profesi yang dipilih seperti kedokteran, yurisprudensi, teknik, dan apa yang tidak!

2. Bilangan (yang memengaruhi fase info aritmetika) dan huruf (yang mungkin bisa menjadi teori bahwa info literal) harus dianggap sebagai dua mata bagi makhluk hidup.

tiga. Kebanyakan orang yang berpendidikan tinggi dianggap memiliki Visi. Yang tidak berpendidikan tidak memanjakan diri di ‘mata’, namun menikmati sepenuhnya dua tusukan di put. Tanpa pendidikan, mata yang seharusnya bisa membantu tidak ada rencana dalam hal apapun. Bukankah hanya penglihatan yang sebagian besar merupakan properti tubuh yang paling tajam dari manusia, sepenuhnya dengan menggunakan yang satu dapat memvisualisasikan Alam Semesta tubuh penuh? Pelatihan dibandingkan dengan properti tidak teratur dari orang tertentu yang hidup melalui 2 Kurals ini

empat. Bahkan persahabatan diberi definisi baru di antara orang-orang yang mungkin juga akan berhasil dididik. Pertemuan dan diskusi timbal balik mereka kapan saja adalah topik kesenangan dan kesenangan luar biasa dan setelah fase mereka dengan setiap variasi ada keinginan besar untuk bertemu lagi.

5 Orang tertentu yang berpengetahuan kaya dalam semua aspek yang berkaitan dengan dia memiliki informasi, jika dibandingkan dengan orang yang tidak berpendidikan yang harus tunduk dengan segala kerendahan hati karena dia berada di kader bawah masyarakat.

6. Suatu bentuk perumpamaan ada kemungkinan meningkatkan tempat tinggal fungsi-fungsi ini. Recordsdata dibandingkan dengan air yang muncul dari tanah berlumpur. Sebuah kolam air akan menghasilkan mata air dalam jumlah yang digali dan pada saat yang sama info akan menguatkan langkah demi langkah sebagai seorang pemula dalam.

7. Untuk orang tertentu yang berpendidikan, setiap kota adalah kota non-publik dan setiap negara adalah negaranya. “Lalu mengapa seseorang berkali-kali kehilangan keberadaannya sampai kehilangan nyawa tanpa pendidikan?” Tiruvalluvar bertanya-tanya.

Kural ini juga dapat dibandingkan dengan pernyataan dalam satu lagi Sangam tradisional ‘Purananuru’ (empat ratus lagu yang menggambarkan keberadaan eksterior sosial): yang menyatakan:

“Semua area adalah putriku, dan Semua pria adalah kerabatku”
(“Yadhum urey, yavarum kelir” -Tamil sama)

Frasa-frasa ini dikutip di sini karena ini pada dasarnya adalah frasa paling favorit dari orang-orang Tamil yang ditemukan. Itu menekankan kesatuan dan persaudaraan universal dengan rasa yang layak untuk bekerja dan hidup berdampingan secara damai. Yang ada 2000 tahun yang lalu.

Delapan. Persepsi Hindu yang modis adalah bahwa seseorang memiliki tujuh kelahiran sebelum mencapai keselamatan. Meskipun demikian, sang penyair menegaskan bahwa, pendidikan seorang novis dalam satu kelahiran akan cukup untuk tujuh kelahiran penuh. Tak perlu menambahkan, ia akan menikmati untuk tenang mempelajarinya tanpa cacat dan dengan sempurna isinya. Pendidikan seperti itu akan memberinya kesenangan untuk tujuh kelahiran penuh. Dalam ungkapan yang bervariasi, pendidikan yang paling tajam memberikan satu MUKTHI yaitu keselamatan dalam hal kelahiran itu sendiri. Meskipun seseorang tidak percaya akan kelahiran yang terjadi kemudian, ia dapat menerima Kural ini yang menjamin kedamaian abadi dalam satu kelahiran itu sendiri, asalkan ia sepenuhnya berpendidikan.

9. Selalu ditekankan bahwa sifat seseorang yang tercerahkan adalah mendapatkan kesenangan ekstra dalam mencari tahu dan juga mendambakan informasi tambahan, karena melihat bahwa kesenangan yang ia dapatkan melalui pendidikan dibagikan oleh masyarakat sebagai sesuatu yang lengkap. Pendapatan dan kesenangan pendidikan bukan hanya untuk orang tertentu saja tetapi secara kolektif. Kesenangan orang lain bertindak sebagai katalis baginya untuk memberdayakannya untuk akumulasi dalam menemukan. Dia tidak kehilangan sesuatu dengan berbagi latihan dengan orang lain, dan dalam kenyataannya info dan kesenangannya berlipat ganda pada waktunya.

10. Adalah agak jauh diakui secara kategoris bahwa kekayaan yang sepenuhnya dapat bertahan hidup, yang orang tertentu dapat non-publik adalah pendidikan dan beragam kekayaan pada kenyataannya, hanya membutuhkan sedikit. Tidak ada banjir, kebakaran, atau pencurian dapat memilih kekayaan informasi yang didapat dari pendidikan.

Pengantar telah diberikan untuk benang termasyhur di dunia ini dan jika minat pembaca untuk mempelajari buku selengkapnya telah diaktifkan, rencana artikel ini disajikan. Tidak perlu untuk menambahkan, pembaca tersebut akan mencapai kebahagiaan abadi pada kelahiran ini sendiri sebagaimana disebutkan dalam paragraf di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.