Marvel Comics History – The Fallen

Posted by

Mari kita hening sejenak untuk berkabung tentang kejatuhan dalam sejarah Marvel Comics …

Ini bukan daftar lengkap, tetapi ada beberapa kematian dalam sejarah Marvel Comics yang layak disebut .

CAPTAIN AMERICA

Baru-baru ini gajah yang baik jatuh di atas peluru di tangga gedung pengadilan. Dia dibawa dengan tuduhan memerangi UU Pendaftaran setelah Perang Sipil. Seorang pengikut yang terobsesi dari hukum menembak ke arah Captain America, Steve Rogers tidak menunjukkan apa-apa dan dia meninggal di tangga di Captain America # 25 (vol.5). Namun, ini bukan pertama kalinya bahwa Topi & # 39; mati & # 39; Seperti semua orang tahu, dia diyakini sudah mati selama bertahun-tahun, tapi dia membeku di balok es. Mereka mengatakan dia benar-benar mati saat ini, tetapi semua orang tahu bahwa hanya ada tiga karakter yang tetap mati: Bucky, Paman Ben dan Jason Todd. Sejauh ini kita telah melihat dua dari mereka di tanah orang hidup, jadi …

JEAN GREY

Wanita ini telah meninggal lebih dari yang bisa diingat. Yang paling produktif dari kematiannya adalah selama Dark Phoenix Saga, tentu saja, ketika Angkatan Phoenix telah mengambil alih tubuhnya. Dia telah kembali, tentu saja. Dan kemudian mati lagi. Dan kemudian kembali. Dan mati. Dan seterusnya, dan seterusnya. Dia hampir mati saat ini dan Scott Summers akhirnya pergi … dengan Emma Frost!

HAWKEYE

Anggota Avenger lain yang meninggal dan kembali beberapa kali. Dia meninggal saat Avengers Disassemble ketika Scarlet Witch menggunakan chaosmagie untuk mengubah kenyataan. Ketika semuanya berantakan, Hawkeye ditemukan lagi di antara yang hidup, tetapi berubah di dalam.

UNCLE BEN

Mungkin kematian yang paling berarti dalam sejarah Marvel Comics, Ben Parker kehilangan nyawanya dan menantang Peter Parker, keponakannya, Spider-Man, tujuan.

X-STATIX

Tidak pernah ada begitu banyak kematian dalam satu buku. Pertama seluruh tim terbunuh di X-Force. Pembunuhan dimulai lagi dengan nama baru dan tim baru. Satu per satu, anggota terbunuh dalam parodi terbesar yang pernah dilihat kematiannya yang lucu.

COBRA COMMANDER

Oke, dia bukan bagian dari kontinuitas Marvel Universe biasa, tetapi ketika Marvel memiliki lisensi GI Joe, mereka menutup Komandan Cobra dan bahkan repot-repot untuk menguburnya. Dalam masalah # 100 sosok berkerudung yang terkenal melihat penutup dengan kata-kata "I & M; m Back!". Itu adalah wahyu yang sangat menyentuh dan masalah, dan waktu yang sangat menyenangkan untuk menjadi penggemar GI Joe!

Ini hanya pilihan kecil dari banyak kematian dalam sejarah Marvel Comics. Ada yang lain yang cukup menarik perhatian dan tidak begitu mencolok yang menaburkan dinding dan ruang dari alam semesta Marvel. Kematian dan komik, komik dan kematian. Anda harus bertanya-tanya kapan Paman Ben akan berjalan di Jalan Utama.



Source by Vince P. Platania