Komik Gambar Animasi Manga Jepang

Posted by

Sementara komik Marvel menunjukkan daya tarik Amerika di seluruh dunia, Manga dengan cepat mendapatkan popularitas di Amerika Serikat. Manga saat ini telah dihargai oleh budaya Jepang selama lebih dari setengah abad dan popularitasnya di Jepang meliputi semua generasi. Manga adalah kata dalam bahasa Jepang untuk gaya komik yang mengilustrasikan teknik sinema tertentu dengan aksi berkelanjutan, alur cerita hebat, dan karakter dalam cerita yang memiliki ekspresi yang indah. Dalam budaya Amerika, penjualan komik ditujukan untuk kelompok usia tertentu kaum muda, sedangkan manga Jepang ditujukan untuk setiap kelompok usia, muda dan tua.

Manga saat ini memiliki gaya seninya sendiri dan mereka memiliki gaya tersendiri dalam menggambar wajah, dahi, dagu, hidung, mata, dan ekspresi. Anda membaca buku cerita Manga berlawanan dengan bagaimana negara-negara pembacaan Inggris melakukannya. Anda mulai membaca dari belakang buku dan Anda membaca setiap halaman dari kanan ke kiri. Manga adalah gaya naratif yang juga artistik dalam cara melakukannya. Karya-karya besar seni telah diterbitkan menggunakan teknik gaya manga dan sangat dihargai dalam budaya Jepang.

Perbedaan dengan komik Manga dan Amerika dalam gaya Jepang ada di setiap volume komik Amerika, setiap komik memiliki plot yang terpisah. Gaya Manga semua akan mengikuti alur yang sama selama masa volume mangga. Inilah sebabnya mengapa buku-buku Manga kadang-kadang dianggap sebagai novel grafis. Banyak buku-buku budaya Manga Jepang di dalam halaman diilustrasikan dalam gambar hitam dan putih dan setiap volume diserialkan dalam buku terikat. Di Jepang, Manga dapat dibaca sebagai serial bulanan bervolume kontinyu atau sebagai novel komposit dalam serangkaian buku yang lengkap sebagai novel grafis. Di Amerika Serikat saat ini, komik tidak sebanyak seni atau sastra. Di Jepang, Manga adalah bentuk seni dan sastra yang sangat dihormati. Karena Manga dikenal di Jepang, banyak dari seri tersebut menemukan jalan mereka ke acara televisi dan film.

Dengan Manga sebagai tempat media ideal untuk budaya Jepang, lebih mudah untuk menceritakan kisah tentang semua yang Anda inginkan untuk pembaca Anda. Ini memudahkan untuk mendeskripsikan deskripsi rumit yang penting dalam sebuah cerita. Penggunaan Manga sebagai alat untuk membawa pesan sebagai sebuah cerita sangat membantu perusahaan menyadari kekuatan Manga. Jika Anda mengambil seluruh penjualan komik Amerika melawan Manga Jepang sepanjang tahun, Manga mengalahkan penjualan komik hanya dalam waktu 1 minggu. Itu adalah kekuatan sastra manga. Manga memiliki jangkauan untuk semua orang dari muda hingga tua dan di setiap perjalanan hidup.



Source by Kioky Salazar