Die Tertawa oleh Steve Mickle

Posted by

Melihat kehidupan yang ringan dan berakhir di bawah tanah

"Die Laughing" bukanlah buku biasa tentang bagaimana menangani kesedihan, tetapi untuk melihat kematian dengan lidah yang aneh. Steve Mickle dan Rich Hillman benar-benar lucu ketika mereka mengolok-olok persepsi terdistorsi dan berlebihan yang mendikte masyarakat dan menerima manusia.

Ada kemajuan alami dan urutan logis dari materi yang disajikan melalui ilustrasi dan cerita, yang dihasilkan dari gurauan dan pengamatan umum tentang berurusan dengan kematian untuk mempersiapkan peringatan, selama pelayanan dan pemakaman itu sendiri. Di antaranya adalah gurauan yang lucu dan cerdas, kutipan dan ilustrasi dengan kalimat-kalimat yang menggelikan yang berfokus pada seks dan romansa, masalah kesehatan, masalah koping, agama dan filsafat.

Ini wawasan aneh dalam situasi "serius" disertai dengan ilustrasi cerdas yang dibuat oleh Kyle Edgell Mickle. Foto kartun-seperti itu berkontribusi pada kekonyolan komentar yang sudah lucu.

Kamus, di bagian akhir buku, menyisakan sedikit ruang untuk kesalahpahaman tentang kata-kata yang dihilangkan sebelumnya. Katalog dengan film "Suggested Viewing" tentang kematian dari "Death Take a Holiday" bersama Fredrick March dan Evelyn Venable pada tahun 1934 ke "Kota Hantu" bersama Ricky Gervais, Tea Leoni dan Greg Kinnear pada tahun 2008.

Ada penyembuhan dalam tawa . Media masa kini dipenuhi kesuraman, malapetaka, dan kenyataan dunia yang sudah gila. "Die Laughing" menawarkan jawaban singkat untuk perjuangan individu dan konflik yang kita semua hadapi. Mickle dan Hillman lucu, menghibur, dan berwawasan luas. Jenius kreatif gabungan mereka unik dan cemerlang.

Robert D. Reed Publishers, 978-1931741767,

Sesuai Nilai untuk Midwest Book Review



Source by Richard R Blake