Buku komik dan novel bergambar Take Over Hollywood

Posted by

Jika Anda adalah penggemar film seperti saya, maka Anda mungkin memperhatikan kebangunan rohani di studio-studio Hollywood, yang pergi ke buku komik dan novel grafis, serta ide-ide. Saya bertanya-tanya apakah studio Hollywood hampir tidak memiliki ide orisinal atau bahwa mereka akhirnya memberikan kehormatan kepada orang-orang yang tepat. Anda harus mengakui bahwa beberapa film blockbuster terbesar dalam beberapa tahun terakhir berasal dari ranah buku komik dan novel grafis.

Film seperti Batman, X-men, 300, Spider Man, Iron Man, dan Watchmen terbaru telah mewakili buku komik dengan sangat baik. Masih banyak lagi yang bisa saya sebutkan dan banyak lagi buku komik dan film-film novel baru. Ini adalah dunia karakter yang kaya yang menawarkan kemungkinan yang benar-benar tidak terbatas, yang dibuktikan oleh keberhasilan rilis baru, Watchmen. Banyak orang percaya bahwa novel grafis yang kaya semangat dan gelap seperti Watchmen tidak akan memiliki kesempatan untuk menjadi film, apalagi film yang sukses.

studio Hollywood menunjukkan bahwa mereka sekarang memiliki gadget teknis untuk memberikan hampir semua hal yang dapat dibayangkan oleh buku komik atau penulis novel grafis. Namun, itu membuat Anda bertanya-tanya apakah semua ide film yang bagus hilang dan wig besar di Hollywood hanya berkeliaran di komik dan novel grafis untuk menemukan film blockbuster berikutnya. Lihatlah beberapa desas-desus yang lebih populer yang ada di internet akhir-akhir ini, tentang HollywoodStudio yang menggunakan gagasan skrip untuk mengubah komik atau novel grafis yang berbeda menjadi film. Inilah beberapa contoh dari apa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang. Kami memiliki Thor, Green Hornet, The Avengers, Wolverine, Captain America dan kemudian Anda memiliki sekuel seperti Iron Man lain, Spider Man dan tentu saja Batman yang lain.

Apakah ini tren bagus di Hollywood atau apakah Anda mengatakan bahwa ini adalah awal dari akhir orisinalitas dalam film? Jangan salah paham Saya suka semua film yang telah saya sebutkan. Saya akan menunggu dalam antrean seperti jutaan orang lainnya untuk melihat komik berikutnya atau film roman grafis. Saya hanya berkata …



Source by Jeepn Dave